Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PENTARU AUP 2021

Senin, 12 Juli 2021

Pengumuman NOMOR 1414/BRSDM.04/DL.201/VI 1/2021 Tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Peserta Didik Pada Satuan Pendidikan Tinggi Lingkup Kementerian Kelautan Dan Perikanan Tahun Akademik 2021/2022. 


Berdasarkan hasil verifikasi oleh Panitia terhadap dokumen persyaratan seleksi administrasi penerimaan peserta didik pada satuan pendidikan tinggi di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan, bersama ini kami informasikan daftar peserta yang lolos tahap seleksi administrasi jalur umum dan jalur khusus sebagaimana terlampir :


1. Pengumuman Hasil Seleksi

2. Lampiran Daftar Peserta Lolos Seleksi

3. Info Narahubung



Selamat, Bagi Anda yang telah dinyatakan lolos seleksi berkas administrasi.


Dalam rangka memberi informasi tentang penerimàan  Taruna Baru Tahun Akademik 2021/2022 Kampus Politeknik Ahli Usaha Perikanan (AUP), mohon kiranya  Calon Taruna  Baru berkenan untuk bergabung pada Channel Politeknik AUP Official di Aplikasi Telegram. Channel ini akan memfasilitasi pertanyaan/kendala yang akan disampaikan oleh Calon Taruna Baru Politeknik Ahli Usaha Perikanan


Akses tautan di Aplikasi Telegram pada https://t.me/joinchat/oGQQ1Lh-ylw0Yzhl

(batas aktif tautan s.d. Selasa, 13 Juli 2021)


Beberapa hal yang harus diperhatikan:

1. Jika sudah tergabung di Channel PENTARU POLITEKNIK AUP, silakan membaca pesan tersemat

2. Gantilah Nama Pengguna/User name dengan format:

NomorPendaftaran_NamaLengkap (Contoh: 01.21-1.68.5981_Bagussati A.E.). Jika nama terlalu panjang, silakan gunakan nama depan dan singkat sisa namanya seperti contoh. Pastikan benar penulisannya.

3. Peserta yang tidak mengikuti Poin 2, maka dianggap bukan Calon Taruna Baru peserta seleksi dan akan dikeluarkan dari Channel.

4. Kesalahan akibat tidak bergabungnya Calon Taruna Baru peserta seleksi ke dalam Channel tersebut menjadi tanggung jawab pribadi. 


Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.


PANITIA PENTARU POLITEKNIK AUP