Meeting and Working Visit between Jakarta Technical University of Fisheries (JTUF) and Switzerland State Secretariat for Economic Affairs (SECO)

Selasa, 09 November 2021

Jakarta (09/11/2021), Politeknik AUP kedatangan tamu dari Switzerland State Secretariat of Economic Affairs (SECO) - Mr. Philipp Orga didampingi oleh Ibu Devi Dine Chandra, dalam rangka Meeting and Working Visit between Jakarta Technical University of Fisheries (JTUF) and Switzerland State Secretariat for Economic Affairs (SECO).

 

Pada kesempatan tersebut juga hadir dari perwakilan UNIDO, GQSP Indonesia, yaitu Bapak Sudari beserta tim. Selain itu, perwakilan dari Pusdik, Ibu Nourma, turut menghadiri kegiatan tersebut, serta dari Politeknik AUP sendiri hadir langsung Bapak Direktur beserta jajaran, Kepala Program Studi, Kepala Pogram Pascasarjana, KAAK, Ka Unit Digital Center, dan Ka Unit Kemitraan Internasional serta perwakilan dosen.

 

Dalam diskusi tersebut, Direktur Politeknik AUP menyampaikan beberapa hal terkait Profil Institusi, yang memuat: 1) Akreditasi Institusi, 2) Perjalanan AUP mulai menjalin kerja sama dengan SECO melalui skema UNIDO, yang dimulai dari tahun 2017 untuk Initial Phase sampai phase II di tahun 2021, 3) Visi dan Misi Politeknik AUP, 4) Pengembangan AUP kedepan terkait dengan pelaksanaan pelatihan bagi pendidik dan taruna, mengembangkan blended learning, menjalin kerja sama dengan industri dan lainnya.

 

Melalui pertemuan ini, diharapkan adanya dukungan dari SECO terhadap Politeknik AUP dalam pengembangan SDM yang unggul dan kompeten.